Disclaimer : Blog ini sengaja dibuat semata mata memudahkan para pemirsa untuk mendapatkan tambahan informasi yang berhubungan produk produk pertanian,peternakan,perikanan dan kesehatan yang berkualitas, berteknologi dan sudah ter uji manfaatnya,dan bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau,mudah pemesananya tidak ribet...

Senin, 20 Oktober 2014

POWER NUTRITION

POWER NUTRITION Di buat dari bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaanya dan diperoses dengan mekanisme teknologi gradasidan degradasi unsur melawan proses piruwatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat di manfaatkan oleh jaringan tanaman.

Di buat khusus untuk tanaman buah buahan tahunan (mangga ,jeruk,panili ,lada ,coklat,kelapa sawit,dll). Walapun juga dapat diperguakan untuk tanaman buah buahan semusim (cabai,tomat,melon,dll).

Meningkatkan produktifitas buah , dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan diluar musim  (faktor air cukup,,iklim tidak ekstrim,hama penyakit normal).

Membantu mengurangi kerontokan bunga /buah dan membantu meningkatkan kualitas buah (rasa,aroma,warna).serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen.

Mengurangi kebutuhan pupuk makro (N,P dan K) hingga 75%-90%,sekaligus memperbaiki kerusakan tanah secara bertahap ,meningkatkan kesuburan tanah dan membantu perkembangan mikroor ganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

Masih bersangkutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar