Disclaimer : Blog ini sengaja dibuat semata mata memudahkan para pemirsa untuk mendapatkan tambahan informasi yang berhubungan produk produk pertanian,peternakan,perikanan dan kesehatan yang berkualitas, berteknologi dan sudah ter uji manfaatnya,dan bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau,mudah pemesananya tidak ribet...

Senin, 20 Oktober 2014

GREENSTAR

GREENSTAR adalah pupuk organik serbuk terobosan terbaru inovasi & teknologi organik.

Greenstar merupakan pupuk organik yang murni dibuat dari bahan bahan organik dengan fungsi multiguna.Kandungan unsur hara yang terkandung didalamnya ,baik unsur makro maaaupun mikro sangat berperan dlm perkembangan tanaman.Dengan fungsi utama meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan /tanah (aspek K-3) Grenstar dpt diaplikasikan untuk tanaman semusim., buah / tahunan ,tanaman hias maupun untuk pembibitan. Grenstar juga mengandung hormon/zat pengatur tumbuhan (giberelin,sitokinin,auksin)yang sangat diperlukan oleh tanaman .Ddengan penggunaan greenstar,pupuk makro (NPK) bisa dikurangi kira kira 25 %.

Dengan kemasan yang unik dan sangat berbed dengan produk produk terutama pupuk organik yang ada di pasaran serta jauh dari gambaran para pengguna pupuk pada umumnya semakin memperjelas keseriusan kami dalam menghasilkan suatu produk, tidak hanya fungsi tetapi tampilan juga kami perhatikan.Dengan bentuknya yang sederhana keci,ringan dan praktissemakin mudah dalam mengaplikasi di lapangan di samping cara aplikasi yang sangat mudah dan cepat.Greenstar di kemas dalam bentuk sachet (20gr). 1 dos berisi 3 sachet yang disesuaikan dengan dosis sekali aplikasi untuk luas lahan 1000m2.

Greenstar dibuat dengan pengawasan yang teliti sehingga produk ini sangat aman untuk lingkungan,bebas logam berat (Ph,Hg,Cd,As). Bebas mikroba E-coli ,salmonela serta bebas dari bahan ikutan/pengotor.

isi : 3 sachet @ 20gram
Praktis &manis
Praktis pakaianya ,manis hasilnya.

Hp 081349245098.

Masih bersangkutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar