Disclaimer : Blog ini sengaja dibuat semata mata memudahkan para pemirsa untuk mendapatkan tambahan informasi yang berhubungan produk produk pertanian,peternakan,perikanan dan kesehatan yang berkualitas, berteknologi dan sudah ter uji manfaatnya,dan bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau,mudah pemesananya tidak ribet...

Selasa, 28 Oktober 2014

SERBUK BERAS MERAH NATURAL

Berasal dari beras merah pilihan yang berkualitas .Diolah secara higienis dengan pengawasan mutu yang ketat .Mengandung serat,protein,lemak,karbohidrat,vitamin A,B,B komplek dan E,mineral,enzim,serta tidak mengandung bahan pengawaet sehingga dapat disajikan sebagai minuman kesehatan alami.

Mengapa kita perlu mengkonsumsi ?...
Karena mengandung serat yang cukup tinggi , serat dalam lambung akan berubah menjadi gel yang akan memperlambat penyerapan makanan dari lambung kedalam darah/ke usus kecil.Karbohidrat diisap secara perlahan lahan kedalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah lebih rendah sehingga  cocok untuk diet,penderita maag,kegemukan,diabetes(kencing manis),juga baik untuk mengurangi kolestrol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.

Serbuk beras merah natural baik untuk resiko batu ginjal ,membantu mengatasi insomnia,(kandungan mineral celsium),mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi(kandungan mineral mangan),membantu menormalkan darah tinggi,anemia,juga mengandung karbohidrat,lemak ,protein yang dibutukan tubuh.

Manfaat lainya ;
-  Untuk orang yang tubuhnya lemah atau sering sakit sakitan.
-  Untuk lanjut usia yang mengalami penurunan fisik.
-  Untuk anak dalam masa pertumbuhan.
-  Membantu proses pencernaan dan mencegah sembelit.
-  Meningkatkan setamina dan daya tahan tubuhterhadap penyekit.
-  Membersihkan kotoran/racun ringan dalam usus besar.
-  Memmantu penyembuhan wasir.
Sangat cocok untuk anak anak sampai dengan orang lanjut usis ,adalah makanan kesehatan berkualitas untuk membantu kesehatan keluarga anda.

Masih bersangkutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar