Disclaimer : Blog ini sengaja dibuat semata mata memudahkan para pemirsa untuk mendapatkan tambahan informasi yang berhubungan produk produk pertanian,peternakan,perikanan dan kesehatan yang berkualitas, berteknologi dan sudah ter uji manfaatnya,dan bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau,mudah pemesananya tidak ribet...

Selasa, 28 Oktober 2014

LECITHIN solusi kesehatan keluarga

Kacang kedelai adalah satu satunya dunia tumbuh tumbuhan yang kandungan lecithinnya di olah dengan nama lecithin soya.Selain dari kacang kedelai lecithin bisa di dapat dari kuning telur.Lecithin yang berasal dari kuning telur bernama ovolecithin,namun yang didapat dari kuning telur ini mengandung kolestrol 250gr/100gr,ini lebih besar dari daging kambig dan sapi karena 100gr daging sapi dan kambing hanya 70mg kandungan kolestrolnya.Sedangkan lecithin soya yang berasal dari kacang kedelai bebas dari kedelai.

Lecithin dalam tubuh manusia diproduksi oleh hati,hal ini terjadi jika hati mendapatkan cukup makanan yang mendukung untuk di olah menjadi lecithin..Dari hati inilah lecithin ditransportasikan keseluruh tubuh.Jika produksi lecithin oleh hati mengalami kekurangan maka akan terjadi suatu masalah pada organ yang kekurangan serta penyakit yang mengikutinya.

Menurut Dianne Craft MA bila otak manusia dikeringkan dan di analisa maka 30% jaringan sel sel otak manusia merupakan unsur lecithin ,juga pada hati ,limpa,empedu,jantung,ginjal pankreas,serta organ penting lainyamengandung lecithin.Sehingga jika tubuh kekurangan lecithin maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ organ tsb ,serta penyekit lain yang mengikutinya.seperti ; diabetes,darah tinggi,jantung,kanker,autoimmune,multiple,sklrosis,,rheumatoid arthritis,fibrocystic breast,parkinson,rheumatoid arthritis,fibrocystic breast,stroke,juga kelelahan mental ,fisi,syaraf,serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung ,depresi juga.

Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin,tiroid,hormon seks.

Beberapa manfaat dari licithin
-  Meningkatkan imunitas dalam tubuh.
-  Menanggulangi kolestrol.
-  Membantu mengatasi batu empedu.
-  Melindungi kardiovaskuler.
-  Melawan kanker.
-  Membantu penderita diabetes.
-  Untuk penderita gagal ginjal.
-  Untuk lemah syahwat dan impoten.
-  Untuk kecerdasan dan daya ingat.
-  Membuat awet muda .
-  Menanggulani kegemukan
-  Lecithin untuk mencegah pengerutan serta kendurnya kulit.
-  Lecithin mengatasi hypermelanosis dan psoriasis.
-  Lecithin menanggulangi ketagihan narkoba dan gangguan psikologis serta mental.

Siapa yang perlu menggunakan lecithin ?
-  Bremanfaat dan perlu untuk penyembuhan orang orang yang sedang mengalami sakit dan sakit parah,karena kaya akan vitamin,mineral,enzim,protein serta asam amino.
-  Direkomendasikan untuk Mereka yang sadar terhadap kesehatan ,dan yang menaruh perhatian bagi kecantikan ,keindahan tubuh agar tetap awet muda serta menghambat proses penuaan dini.
-  Ibu hamil,ibu menyusui,anak anak,anak yang lemah dan kurang nafsu makan ,eksekutif yang selalu sibuk,yg ingin menyelaraskan berat badan yang tidak normal,pelajar yang sedang membutuhkan konsentrasi,olahragawan,orang yang sedang sembuh dari oprasi atau sakit.

Penggunaan;
1.   Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
2.  Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
3.  Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2sdm
4.  Anak anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
Pagi ; sebelum makan, siang ; sebelum tidur.

Masih bersangkutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar