Disclaimer : Blog ini sengaja dibuat semata mata memudahkan para pemirsa untuk mendapatkan tambahan informasi yang berhubungan produk produk pertanian,peternakan,perikanan dan kesehatan yang berkualitas, berteknologi dan sudah ter uji manfaatnya,dan bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau,mudah pemesananya tidak ribet...

Senin, 20 Oktober 2014

GRECE Menghilangkan bau badan

Anda boleh demo jika terbukti bau 
keringat anda tetep bau tidak sedap..!
 Grece anti perspirant menghilangkan bau badan.Mineral alami pelindung tubuh anda lebih dari 24 jam.
Terasa segar tumbuh tumbuhan yang  sepenuhnya alami.

Grece anti perspirant adalah mineral alami yang di ramu dari bahan organik dan tumbuh tumbuhan yang mengandung Sulfur,antiseptik,Minyak Vinieill yang efektif untuk melindungi anda lebih dari 24 jam terhadap bau keringat atau bau badan. Sangat ampuh membasmi kuman (bakteri) penyebab bau badan , Menetralisir zat asam yang di hasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu seperti pada daerah ketiak , daerah sekitar kelamin , daerah rongga kaki dan daerah yang berkeringat lainnya.

Grece anti perspirant juga dapat membasmi dan menghilangkan segala problem pada kulit anda terutama gatal, kutu air dan penyekit kulit lainya, agar di gunakan secara rutin sebagai dasar (foundation) sebelum anda menggunakan parfum. Tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Tahan lama sekurang kurangnya 6 bulan selama pemakaian setiap hari tetapi GRECE akan berangsur angsur menjadi kecil.
Cara penggunaanya :
Sehabis mandi basahkan GRECE  dengan air , lalu usapkan pada bagian ketiak atau tubuh anda yang bisa berkeringat , tidak akan meninggalkan bekas , simpan pada tempat yang kering . Grece ampuh untuk menyingkirkan puncak bau badan berbeda dengan yang lain , GRECE membiarkan kulit mernapas bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping . Menjamin anda segar dari bau badan selama lebih dari 24 jam.

Komposisi
Water , Potassium Alum (Merupakan sulfuric  acid bersumber dari hamparan alam) ,Sorbitol ,Cl.19140, Cl.42090

Cara pakai :
Basahi , usapkan lembut beberapa kali pada kulit yang bau tidak enak.

Ukuran bersih ; 50gram.

Harga : Rp 40.000


Hp ; 081349245098 (Raswan)

 Masih bersangkutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar