Disclaimer : Blog ini sengaja dibuat semata mata memudahkan para pemirsa untuk mendapatkan tambahan informasi yang berhubungan produk produk pertanian,peternakan,perikanan dan kesehatan yang berkualitas, berteknologi dan sudah ter uji manfaatnya,dan bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau,mudah pemesananya tidak ribet...

Sabtu, 01 November 2014

sedap natural KECAP SENA

Kecap sedap pilihan keluarga anda.
Jika anda ingin memberi kebahagiaan untuk keluarga maka berilah mereka senyuman ,juga memberi rasa nyaman dan menyehatkan . Begitupun dengan cita rasa makanan untuk keluarga seyogyanya anda juga memberi yang terbaik untuk mereka.

Kecap sena adalah kecap yang sedap beraroma natural sudah selayaknya menjadi pilihan anda dalam hal cita rasa makanan..Kecap sena memberikan rasasedap dan gurih saat anda bersama keluarga menikmati suguhan santap makan dirumah atau saat berlibur.

Kecap sena merupakan kecap sedap yang terbuat dari giji kedelai hitam pilihan.,gula aren,garam dan dan bahan bahan pilihan lainya serta rempah rempah yang bermutudari alam indonesia yang diproses secara tradisional .Kecap sena bebas dari bahan pengawet ,bebas dari pemanis buatan ,bahan pengental,bahan pewarna dan bebas MSG.

Dengan demikaian kecap sena bisa di jadikan pilihan utama sebagai penambah bumbu dalam menu makanan sekaligus menjaga kesehatan keluarga anda.

Masih bersangkutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar