Disclaimer : Blog ini sengaja dibuat semata mata memudahkan para pemirsa untuk mendapatkan tambahan informasi yang berhubungan produk produk pertanian,peternakan,perikanan dan kesehatan yang berkualitas, berteknologi dan sudah ter uji manfaatnya,dan bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau,mudah pemesananya tidak ribet...

Senin, 27 Oktober 2014

natural high calcium CALSEA plus

Merupakan suplemen kalsium yang difomulasikan khusus untuk memenuhi kebtuhan kalsium tubuh.Diproses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut yang telah memfosil selama jutaan tahun.Kalsium sering disebut sebagai "the king of bioelements"arena merupakan mineral yang paling banyak terdapat didalam tubuh.

Diperkaya dengan penambahan vitamin D dan vitamin E.Penyerapan kalsium oleh tubuh sangat dipengaruhi oleh vitamin D dan E.Vitamin  D dan E yang yang sesuai dengan kebutuhan tubuh "akam mengefektifkan " penyerapan dan penggunaan kalsium didalam tubuh.

Persediaan kalsium yang konstan angat penting disepanjang hidup kita.Semakin bertambah usia seorang manusia fungsi fungsi tubuhnya akan akan semakin menurun dan akan mengalami gangguan penyerapan dan penyimpanan berbagai macam zat gizi ,di antaranya adalah mineral kalsium .Kekurangan Kalsium yang kronis dapat memicu timbulnya berbagai macam penyekit degeneratif antara lain ; osteoporosis,arterosklerosis,hipertensi,kanker,sakit jantung,dll.

Bermanfaat sebagai zat pembangun ,pembentuk tulang dan gigi,serta mencegaah terjadinya keropos,mengatur tekanan darah,membantu transpor ion tubuh ,membantu transmisi syaraf,dan melepaskan transmitter syaraf.

Menjaga produksi enzim danhormon yang mengatur pencernaan ,membantu pembentukan energidan metabolisme lemak,menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap setabil.

Sangat baik dikonsumsi sehari hari sebagai suplemen oleh anak anak ,dewasa,manula, ibu hamil dan menyusui
Cara pemakaian; anak anak 1 x 1/2 sachet dilarutkan dalam 200 ml air.
                           Dewasa 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air.

Masih bersangkutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar